Sukses

Reza Rahadian Beri Prilly Latuconsina Bunga Mawar Pink di Hari Valentine

Reza Rahadian memberikan satu bucket bunga kepada Prilly Latuconsina tepat di Hari Valentine atau Valentine's Day, Senin 14 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian memberikan satu bucket bunga mawar kepada Prilly Latuconsina tepat di Hari Valentine atau Valentine's Day Senin 14 Februari 2022.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah sang aktris, Prilly Latuconsina. Melalui akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96, Prilly mengunggah video saat dirinya diberikan bunga oleh sang aktor, Reza Rahadian.

"the best love is unexpected. You meet them by fate and it's an instant connection. 🌸," tulis Prilly menyertai unggahan videonya, Senin 14 Februari 2022.

Dalam video itu terlihat momen manis saat Reza yang tiba-tiba datang dan memberikan bunga mawar berwarna pink dibungkus bucket putih dan tali senada dengan warna bunga, pink kepada Prilly yang sedang duduk.

Usai memberikan bunga, Reza langsung memeluk dan mencium Prilly. Prilly yang kaget hanya bisa tersenyum dan tertawa gemas melihat tingkah laku Reza.

Rupanya, dalam bucket bunga yang diberikan reza, ia juga menuliskan pesan manis untul Prilly.

"Happy Valentine's day my dear Prilly L.

Love

Reza Rahadian," tulis Reza dalam bucket bunga yang diberikan pada Prilly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Webseries Bareng

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sempat membuat heboh dengan postingan di Instagramnya masing-masing.

Kala itu, Prilly dan Reza disebut bakal menikah karena terlihat sudah memakai cincin.

Namun ternyata, kedekatan mereka hanya untuk sebuah webseries yang diperankan bersama. Dalam webseries berjudul My Lecturer My Husband, Prilly Latuconsina berperan sebagai istri dari Reza Rahadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.