Sukses

Komedian Narji Resmi Gabung PKS

Narji tampak secara simbolis menerima KTA langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Narji resmi terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pelawak yang memiliki nama lengkap Sunarji itu tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (19/12/2021).

"Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya," kata Syaikhu

Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

"Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Syaikhu.

Syaikhu mengklaim bergabungnya Narji juga bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja.

"PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI," jelas Syaikhu.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Narji

Narji yang merupakan personel Cagur mengucapkan terimakasih sudah diajak bergabung.

"Terimakasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.