Sukses

Jokowi Berduka Atas Meninggalnya Pebulu Tangkis Legendaris Verawaty Fajrin

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan duka cita atas meninggalnya tokoh olahraga Indonesia, Verawaty Fajrin.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan duka cita atas meninggalnya tokoh olahraga Indonesia, Verawaty Fajrin.

Pebulutangkis legendaris ini meninggal dunia pada hari ini, Minggu (21/11/2021).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya legenda bulutangkis putri Indonesia, Ibu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," ulis Jokowi lewat akun twitter, Minggu (21/11/2021).

Jokowi mendoakan agar almarhumah diterima ibadahnya dan mendoakan keluarga agar terus kuat.

"Semoga amal ibadah almh. mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar," kata Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Verawaty Fajrin Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia tokoh olahraga Indonesia, Verawaty Fajrin. Pebulutangkis legendaris ini meninggal dunia pada hari ini, Minggu (21/11/2021).

Dari pesan singkat yang diterima Liputan6.com, ia disebut berpulang pada pukul 06:58 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT. Aamiin .... aamiin ya Rabbal'alamin," begitu isi kabar duka ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.