Sukses

Cuaca Besok Minggu 14 November 2021, Jabodetabek Hujan Lebat Dibarengi Petir

Cuaca cerah berawan menyelimuti langit DKI Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang pada Minggu pagi, 14 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) lewat peringatan dini cuaca memprediksi adanya potensi hujan lebat disertai petir di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Minggu, 14 November 2021.

Curah hujan yang turun di wilayah Jabodetabek tersebut berintensitas ringan hingga sedang dan terjadi pada siang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jakbar, Jakpus, dan Jaktim pada siang dan sore hari," kata BMKG.

Namun, Minggu pagi di Ibu Kota, diperkirakan langit cerah berawan di sebagian titik. Terkecuali Jakarta Selatan dan timur diselimuti awan.

Lain halnya dengan kondisi cuaca di kota penyangga Jakarta. Langit cerah berawan menyelimuti Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi pada Minggu pagi. 

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota   Pagi   Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.