Sukses

Polisi Sebut Vanessa Angel Terlempar Keluar Mobil Saat Kecelakaan

Polisi kini masih melakukan olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi kini masih melakukan olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk. Saat kejadian, artis kelahiran 1993 itu diduga terlempar keluar mobil.

"Iya, jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," tutur Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Menurut Latif, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel membentur beton sebelah kiri dan tetap meluncur sejauh 30 meter dari posisi tabrakan tunggal. Kendaraan tersebut kemudian memutar menghadap arah sebaliknya.

"Terpelanting tapi tidak terguling, cuma terpelanting sehingga penumpang yang di sebelah kiri kan, yang sebelah kanan yang mengalami luka ringan," jelas dia.

Latif memperkirakan laju kecepatan kendaraan tersebut di atas 100 km per jam. Adapun Vanessa Angel tidak mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan.

"Dilihat dari posisi kendaraan, dilihat dari angin, kendaraan dengan beton yang begitu kuat, dia tetap terpelanting ke kanan jalur cepat, sekitar 100 lebih kecepatannya," Latif menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dari Jakarta Mau ke Surabaya

Kecelakaan tunggal menewaskan pasangan suami-istri Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel. Mobil yang ditumpangi mereka menabrak pembatas jalan di ruas Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU berisi lima orang.

Repli menyebut, mobil melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya sebelum akhirnya mengalami kecelakaan di KM 672.

"Yang jelas almarhumah dan suaminya rombongan dari Jakarta ke Surabaya namun terjadi kecelakaan lalu lintas di laka di KM 672," kata dia kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Akibat kecelakaan itu, dua korban atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Sementara, tiga lainnya menderita luka-luka. Saat ini, korban yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.