Sukses

Polisi Buru Pengemudi Pick Up yang Tabrak Lari Pejalan Kaki hingga Tewas di Cilandak

Tabrak lari itu terjadi di Jalan Raya Pangeran Antasari Cilandak Jakarta Selatan, pukul 04.38 WIB, Senin 1 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Polisi memburu pengendara pick up yang diduga menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia. Tabrak lari itu terjadi di Jalan Raya Pangeran Antasari Cilandak Jakarta Selatan, pukul 04.38 WIB, Senin 1 November 2021.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Suharno, menerangkan, korban berinisial AK (45) hendak menunaikan salat subuh saat kecelakaan itu.

Namun, sebuah kendaraan yang tak diketahui nopolnya melaju kencang dari arah belakang. Korban ditabrak dan meninggal dunia di lokasi.

"Itu orang menyebrang di pinggir jalan terus ditabrak dari belakang," kata Suharno saat dihubungi, Rabu (3/11/2021).

Suharno menerangkan, kepolisian sedang melakukan penyelidijan. Berbagai alat bukti dikumpulkan untuk mengidentifikasi pengemudi mobil pick up.

"Masih penyelidikan orang dicari dulu," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa CCTV

Suharno menyebut, salah satunya adalah menganalisis rekaman CCTV.

"Sudah sudah. Ya ya ya ya (lagi cek CCTV)," ujar dia.

Beredar kabar korban adalah salah satu pejabat di televisi swasta. Namun, Surhano belum bisa memastikan. "Saya tidak tahu (latar belakang korban)," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.