Sukses

Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung

Jasad tersebut mengambang dengan posisi tengkurap di aliran Sungai Ciliwung.

Liputan6.com, Jakarta Sesosok jasad pria ditemukan Komunitas Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) cabang Kota Depok yang sedang melakukan aktivitas arum jeram di Sungai Ciliwung. Jasad tersebut mengambang dengan posisi tengkurap di aliran Sungai Ciliwung.

Ketua Harian FAJI cabang Kota Depok, Dayat mengatakan, jasad tersebut ditemukan saat anggotanya melakukan susur Sungai Ciliwung, mulai dari jembatan Panus hingga jembatan Juanda. Namun sesampainya di wilayah Kecamatan Sukmajaya, anggota melihat jasad yang mengambang di pinggir Sungai Ciliwung.

"Kami langsung berhenti untuk memastikan, ternyata memang benar mayat," ujar Dayat, Selasa (1/6/2021).

Dia menjelaskan, jasad tersebut berjenis kelamin pria yang ditemukan sekitar pukul 11.10 WIB. Saat ditemukan mayat menggunakan kaos bercorak dan celana panjang hitam. Pada bagian rambut telah beruban dan diperkirakan korban berusia sekitar 60 tahun.

"Saat ini kami masih menunggu Tim Inafis dari kepolisian untuk mengevakuasi mayat dari Sungai Ciliwung," terang Dayat.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi mengatakan, telah mendengar adanya jasad yang ditemukan di Sungai Ciliwung.

"Infonya seperti itu, masuk wilayah Polsek Sukmajaya," singkat Supriyadi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inafis Tiba di Lokasi

Sementara itu, dari pantauan, sejumlah anggota Inafis Polres Metro Depok bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok sudah tiba di lokasi kejadian. Tim Inafis dibantu anggota FAJI Kota Depok ikut membantu proses evakuasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.