Sukses

AHY Temui Boediono, Bahas Pemulihan Dampak Pandemi Covid-19

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, AHY dan Boediono berdiskusi mengenai isu-isu terkini mengenai permasalahan bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Wakil Presiden ke-11 RI Boediono. AHY dan rombongan diterima langsung dengan hangat oleh Boediono.

AHY menyatakan, silaturahmi tersebut sudah lama direncanakan namun baru dapat terlaksana.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, mereka berdiskusi mengenai isu-isu terkini mengenai permasalahan bangsa. AHY dan Boediono juga menyampaikan mengenai solusi-solusi terbaik untuk membantu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia selama pandemi Covid-19.

"Memang penanganan pandemi yang baik menjadi kunci untuk memperbaiki situasi ekonomi saat ini," ujar AHY, Minggu (23/5/2021).

AHY menegaskan, penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi bukan berarti kita harus menepikan pembangunan demokrasi Indonesia. "Demokrasi Indonesia harus terus dijaga, karena ini diperoleh dengan penuh perjuangan," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boediono Apresiasi Silaturahmi AHY

Boediono mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan AHY bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat. Dia memberikan wejangan, salah satunya adalah peran teknokrat untuk perencanaan masa depan bangsa ini.

"Saya doakan semoga Mas AHY beserta generasi baru Partai Demokrat dapat mengemban amanah memimpin Partai Demokrat dengan baik," kata Boediono.

Pada silaturahmi ini, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Jovan Latuconsina, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.