Sukses

Hari Kedua Lebaran Buka, Perhatikan Ketentuan di Taman Margasatwa Ragunan

Taman Margasatwa Ragunan Jakarta hari ini, Jumat (14/5/2021) sudah buka kembali melayani pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tutup di hari pertama Lebaran atau Kamis 13 Mei 2021, Taman Margasatwa Ragunan Jakarta hari ini, Jumat (14/5/2021) sudah buka kembali melayani pengunjung.

Berdasarkan laman Instagram @ragunanzoo, Taman Margasatwa Ragunan sudah dibuka sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

"Dengan batasan kapasitas 30 persen agar tidak terjadi kepadatan kerumunan di dalam area Taman Margasatwa Ragunan setelah mencapai kapasitas maka TMR akan tutup," demikian tulis unggahan Instagram @ragunanzoo.

Pengunjung pun yang hendak datang ke Taman Margasatwa Ragunan pun wajb melakukan pendaftaran online satu hari sebelum kunjungan. Dan dalam pendaftaran tersebut setiap satu identitas pendaftar yakni KTP, KK, KIA dapat mendaftarkan maksimal lima pengunjung.

"Link hanya berupa pendaftaran untuk transaksi atau pembelian kartu jakcard tetap di loket, jika sudah mendaftar jangan lupa tunjukan bukti pendaftaran yang di kirim ke email kamu ke petugas kita," demikian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahapan Pendaftaraan Online

Berikut tahapan pendaftaran online ke Taman Margasatwa Ragunan:

1. Daftarkan diri dengan membuka link bit.ly/PesantiketTMR

2. Isi form data

3. Sertakan foto identitas KTP

4. Menunjukan bukti pendaftaran di lokasi TMR

5. Beli Jakcard atau top up saldo untuk akses masuk

6. Ikuti aturan kebijakan serta protokol kesehatan selama berkunjung di TMR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.