Sukses

Kunjungan Pangeran Charles Berlanjut Ke Australia

Tur Pasifik Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall Camilla telah berlanjut. Kedua pasangan kerajaan Inggris itu tiba di Australia, Senin (5/11). Setelah sebelumnya bermalam selama tiga hari di Papua Nugini.

Liputan6.com, Sydney: Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla tiba di Australia, Senin (5/11). Sambutan hangat pun diterima pasangan kerajaan Inggris itu, dalam kunjungan kedua Tur Pasifik mereka yang berlanjut ke Negeri Kangguru.

Pesawat Royal Australian Air Force yang membawa pasangan kerajaan Inggris itu mendarat di Longreach di daerah Queensland. Sebelumnya Pangeran Charles dan Camilla diterbangkan dari Port Moresby di Papua Nugini, di mana mereka menghabiskan tiga hari dalam kunjungan pertama Tur Pasifik mereka [baca: Pangeran Charles Kunjungi Papua Nugini].

Dalam kunjungan yang diberitakan laman Reuters, pesta selamat datang pun dipersembahkan kepada Pangeran Charles dan istrinya yang juga disambut Gubernur Jenderal Australia Quentin Bryce.

Sambutan terhadap kedatangan Pangeran Charles dan istrinya juga diberikan para pejabat. Beberapa di antaranya adalah Gubernur Queensland Penelope Wensley dan State Premier Campbell Newman.

Pasangan kerajaan itu kemudian memeriksa armada pesawat baru milik Royal Flying Doctor Service. Lalu melanjutkan kegiatan mereka dengan acara barbekyu bersama kerabat Stockman atau penggembala, yang kabarnya dihadiri sekitar 300 orang tamu. Pangeran Charles dan Camilla dijadwalkan bermalam di Australia selama enam hari, sebelum berlanjut ke Selandia Baru.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini