Sukses

Ahmadiyah Minta Jemaatnya Tak Ragu Divaksin Covid-19

Abdul Basit menginstruksikan seluruh anggota Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia untuk tidak ragu menerima dan mendukung gerakan Vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Amir Nasional Jemaat Ahmadiyah Indonesia Abdul Basit menginstruksikan seluruh anggota Jemaat Muslim Ahmadiyah Indonesia untuk tidak ragu menerima dan mendukung gerakan vaksinasi Covid-19 yang mulai berjalan hari ini, Rabu (13/1/2021).

Dia menuturkan, vaksin sejauh ini dianggap terbukti memiliki manfaat. Menurutnya menerima vaksin jauh lebih baik daripada tidak.

"Dan merupakan bagian dari salah satu usaha yang harus dilakukan manusia sebagai ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19," kata Abdul dalam keterangan tulis, Rabu (13/1/2021).

Dia menjelaskan, dukungan terhadap gerakan vaksinasi Covid-19 merupakan perwujudan dari kecintaan pihaknya terhadap kemanusiaan.

"Dukungan terhadap gerakan vaksinasi nasional merupakan bagian dari kecintaan kepada kemanusiaan, kehidupan dan bangsa," jelas Abdul.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkolaborasi Bersama

Dalam tantangan situasi sulit di masa pandemi ini, Abdul Basit mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu berkolaborasi bersama pemerintah saling mendukung mengatasi segala permasalahan bangsa, dan menyukseskan gerakan vaksinasi nasional adalah salah satu kuncinya.

Di samping itu, ia berujar bahwa seluruh pengurus dan anggota Muslim Ahmadiyah mengapresiasi keberanian Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan seluruh pihak lantaran telah menjadi kelompok pertama penerima vaksin. Tak lupa ia pun mendoakan kesuksesan dan kesehatan mereka.

"Seluruh komponen bangsa untuk bersatu berkolaborasi bersama pemerintah saling mendukung mengatasi segala permasalahan bangsa, sukses gerakan vaksinasi nasional adalah salah satu kuncinya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.