Sukses

Bentrokan Antarwarga di Bima, Seorang Tewas

Seorang tewas dalam bentrokan antarwarga kembali terjadi di areal persawahan di Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Bima, Nusa Tenggara Barat.

Liputan6.com, Bima: Seorang tewas dalam bentrokan antarwarga kembali terjadi di areal persawahan di Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (17/10). Bentrokan yang terjadi sejak siang hingga petang ini merupakan bentrokan lanjutan yang sebelumnya terjadi antara warga Desa Samili dan Kalampa dengan warga Desa Dadibou.

Warga Dusun Godo di Desa Dadibou sempat menyerang warga Desa Samili dan Kalampa. Warga yang bertikai tak mau mengalah meski polisi sudah mengeluarkan tembakan peringatan. Akibatnya, seorang tewas terkena tembakan senjata rakitan dan belasan lainnya terluka tertembus anak panah.

Bentrok berdarah baru berakhir menjelang Maghrib karena suasana di lokasi mulai gelap. Diduga, warga terpancing informasi tentang penganiayaan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal.(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini