Sukses

Gerindra Raih Penghargaan Partai Paling Informatif Versi KIP

Dia menuturkan, untuk dapat terus mempertahankan keunggulan tersebut, Partai Gerindra akan terus berkomitmen mengembangkan layanan informasi.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra meraih penghargaan 'Keterbukaan Informasi Publik' dari Komisi Informasi Pusat (KIP) yang langsung diserahkan di kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, ini merupakan penghargaan kelima yang diraih partai pimpinan Prabowo Subianto.

"Ini merupakan penghargaan yang ke-5 diterima oleh Partai Gerindra sebagai partai politik terinformatif dan transparan. Inovasi dan usaha terus kami kembangkan, hal ini menjadi komitmen bagi kami untuk membangun akuntabilitas, transparansi dan keterbukaan informasi kepada masyarakat," kata Muzani dalam keterangannya, Kamis (7/1/2021).

Dia menuturkan, untuk dapat terus mempertahankan keunggulan tersebut, Partai Gerindra akan terus berkomitmen mengembangkan layanan informasi.

"Bersamaan dengan perkembangan teknologi, transparan dalam menyajikan data, mutakhir dalam menyediakan informasi dan siap melayani masyarakat dalam memenuhi permohonan informasi yang dibutuhkan dengan profesional," jelas Muzani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Petinggi Gerindra

Adapun Penghargaan diberikan langsung oleh Cecep Suryadi selaku Komisioner Bidang Kelembagaan KIP dan M Syahyan selaku Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP.

Selain Muzani turut hadir Sugiono, selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Danang Wicaksana Sulistya, selaku Ketua PPID DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi selaku Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan dan Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra dan juga Satrio Dimas Adityo selaku Sekretaris PPID DPP Partai Gerindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.