Sukses

Sembuh dari Covid-19, Wali Kota Idris: Terima Kasih Atas Doa Masyarakat Kota Depok

Rencananya Wali Kota Depok Mohammad Idris akan menjalani isolasi mandiri di rumahnya hingga 4 Desember, guna memastikan sembuh dari covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Depok Mohammad Idris kini tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan negatif Corona covid-19. Mohammad Idris menjalani perawatan di RSUD Kota Depok.

Mohammad Idris mengatakan, selama menjalani masa penyembuhan, dirinya banyak mengambil hikmah. Dia dinyatakan telah negatif berdasarkan hasil swab covid-19 tes RSUD Kota Depok yang diterimanya pada Rabu (2/12/2020) sore.

"Alhamdulillah hasil negatif setelah dilakukan tes swab kemarin sore,” ujar Idris, Kamis (3/12/2020).

Idris mengapresiasi kepada rekan media dan tenaga kesehatan, khususnya RSUD Kota Depok, telah membantu selama menjalani masa penyembuhan. Idris mengapresiasi kepada masyarakat Kota Depok yang telah mendoakannya untuk sembuh dari Corona.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Depok yang telah mendoakan saya untuk sembuh,” terang Idris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hikmah di Balik Covid-19

Idris menuturkan, kejadian yang dialaminya sebagai hikmah yang besar, sehingga menjadi hamba yang senantiasa diridhai Allah SWT. Rencananya Idris akan menjalani isolasi mandiri di rumahnya hingga 4 Desember, guna memastikan kesembuhannya.

“Saya akan menjalani isolasi mandiri hingga 4 Desember mendatang,” tutup Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.