Sukses

Akses Menuju Tol Soediyatmo dari Bandara Soetta Macet Imbas Konvoi Simpatisan Rizieq Shihab

Kondisi arus lalu lintas di sekitar Bandara Soetta masih tersendat, bahkan kawasan P1 dilakukan contra flow.

Liputan6.com, Jakarta Mulai meninggalkan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, kemacetan masih terjadi di area jalan raya Bandara Soetta hingga menuju Rawa Bokor dan akses masuk Tol Bandara Soediyatmo, Selasa (10/11/2020).

Meski memang beberapa di antaranya masih bertahan di kawasan Gate 1 Kedatangan Internasional Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, untuk bersitirahat dan menunggu jemputan.

Pantauan Liputan6.com, arus lalu lintas di sekitar Bandara Soetta yang akan menuju Rawa Bokor, dan Tol Ir. Soedyatmo pun tersendat, kendaraan roda empat atau lebih hanya mampu membawa kendaraan dengan kecepatan rata-rata 5 Km/jam.

Tersendatnya arus lalu lintas di kawasanBandara Soetta tersebut pun diakibatkan para simpatisan yang melakukan konvoi untuk kembali ke lokasi masing-masing, serta mengiringi perjalanan Rizieq Shihab menuju Petamburan, Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses di Parimeter Selatan Dibuka

Wakasat Lantas Polres Bandara Soetta, AKP Tugiyo mengatakan, kondisi arus lalu lintas saat ini masih tersendat, bahkan kawasan P1 dilakukan contra flow.

"Ya betul, saat ini masih tersendat, masih bisa jalan, tapi tetap ikuti arus simpatisan. Namun, kini kita lakukan contra flow," ujarnya.

Sementara itu, akses di perimeter selatan telah dibuka. Berdasarkan informasi yang didapat, untuk yang menuju perimeter Bandara Soekarno-Hatta atau sebaliknya bisa melalui kawasan Jalan Halim Perdanakusuma, Benda, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.