Sukses

Angel Lelga Kini Enjoy di Dunia Bisnis

Angel Lelga menampik semua gosip buruk tentang kehidupannya. Kini Angel lebih fokus berbisnis dan akan pelan-pelan mundur meninggal dunia pa

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi dangdut Angel Lelga berniat berhenti dari dunia hiburan. Angel sepertinya sudah tak sanggup lagi menerima berbagai terpaan gosip yang seolah begitu gencar bertiup. Yang terbaru, hingga menyita waktu dan perhatian adalah perseteruannya dengan pedangdut Machica Mochtar. Sampai-sampai, Angel didampingi pengacara ternama Hotman Paris mengadukan Machica ke polisi.

Tekat Angel Lelga "turun panggung hiburan" sebenarnya sudah dijalani mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga ini. Angel kini tak lagi fokus di dunia panggung yang sempat melambungkan namanya itu.

"Saya itu lebih konsen ke bisnis sebenarnya. Bukan ke dunia entertain. Dunia entertain ini bagi saya bonus," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga menyadari sepenuhnya bahwa dunia panggung hiburan di Tanah Air tidak stabil. Seseorang bisa naik dengan cepat tapi juga dapat terjun bebas secara cepat pula.

Angel Lelga mengaku kini sudah bisa menikmati dunia di luar panggung hiburan. Angel Lelga kini sibuk dengan bisnisnya di bidang properti, sekuritas, dan jual beli barang secara online. (Waswas SCTV/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini