Sukses

Rambut Pirang Pasha Jadi Sorotan, Ini Kata Mendagri

Penampilan baru Pasha Ungu jadi sorotan publik. Wakil Wali Kota Palu itu mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi pirang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan baru Pasha Ungu jadi sorotan publik. Wakil Wali Kota Palu itu mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi pirang.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian angkat bicara soal tingkah laku Pasha, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said tersebut.

"Belum ada aturannya. Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik. Dan bertindak negarawan, negarawan itu bisa dalam hal penampilan," kata Tito, Jumat (31/7/2020).

Mantan Kapolri ini menyadari, Pasha berlatar belakang dari dunia seni. Namun, dia harus menyadari telah bertugas sebagai birokrat juga.

"Tapi beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri, sebagai birokrat," ujar Tito.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Foto di Sosial Media

Sebelumnya, warna rambut Pasha berubah jadi pirang terungkap dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Mengenakan seragam dinas, Pasha Ungu berfoto dengan gaya rambut terbarunya.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma'ruf dan staf bapak Adi," tulis Pasha Ungu pada Senin (29/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.