Sukses

Kecelakaan di Cakung, Pemotor Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

Pengendara sepeda motor merek Suzuki Satria warna merah dengan nomor polisi B 6663 BSY menabrak warga yang sedang mendorong gerobak di Jalan Radjiman, perempatab Rawa Badung, Cakung.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang warga yang mendorong gerobak sampah setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Radjiman, Jakarta Timur, Jumat (15/6/2020).

Berdasarkan informasi dari twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan dilaporkan terjadi pukul 05.49 WIB.

Pengendara sepeda motor merek Suzuki Satria warna merah dengan nomor polisi B 6663 BSY menabrak warga yang sedang mendorong gerobak di Jalan Radjiman, perempatab Rawa Badung, Cakung.

"Korban tutup usia dan sudah ditangani oleh Laka Lantas Jaktim," kata Admin twitter Polda Metro Jaya.

Belum diketahui identitas korban maupun pengendara sepeda motor yang menabrak.

Sementara itu, kecelakaan tunggal dialami sebuah kontrainer dengan nomor polisi B 9921 UIZ di jalan Prof Dr Latumente Angke, Jakarta Barat. Truk kontainer mengalami lepas kendali hingga menabrak saparator bus way dekat Season City arah Grogol.

Hingga kini kecelakaan dalam penanganan Laka Lantas Jakarta Barat, sementara di lalu lintas di lokasi masih bisa dilalui dua lajur oleh kendaraan lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.