Sukses

Cuaca Hari Ini: Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Hujan Malam Nanti

Wilayah Daerah Jabotabek Didominasi Cerah Berawan dan Berawan

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sekitar wilayah Jabodetabek, Rabu (27/11/2019) pagi cenderung cerah berawan.

Pada siang harinya, cuaca berawan merata menyelimuti seluruh DKI Jakarta. Sedangkan Depok, Bogor, dan Tangerang diprediksi hujan lokal dan ringan. 

Sementara, malam harinya, BMKG mengelurkan peringatan dini akan adanya potensi cuaca ekstrem di sejumlah wilayah Jakarta.  

"Waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada malam hari," ungkap BMKG.

Untuk empat kota penyangga Jakarta, yang meliputi Bekasi ,Depok, Bogor dan Tanggerang, malam harinya diperkirakan berawan.

Khususnya bagi Anda yang tinggal di wilayah Bogor, patut diwaspadai adanya potensi hujan disertai kilat pada sore dan menjelang malam. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, www.bmkg.go.id, Rabu (26/11/2019): 

Kota Pagi  Siang Malam 
       
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan  Berawan
Jakarta Pusat  Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan  Berawan Hujan Sedang
Jakarta Timur Cerah Berawan  Berawan Hujan Sedang 
Jakarta Utara  Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Kepuluan Seribu  Hujan Lokal  Berawan  Cerah Berawan 
Bekasi  Cerah Berawan  Berawan  Berawan 
Depok  Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Berawan  Hujan Ringan Berawan
Tanggerang Cerah Berawan   Hujan Lokal   Berawan  

 

 

( Rizki Putra Aslendra )

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.