Sukses

Jaksa Agung Beri Wejangan ke Anak Buahnya saat Kunjungi KPK

Jaksa Agung ST Burhanuddin mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (8/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung ST Burhanuddin mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (8/11/2019). Kehadirannya disambut Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.

Buhanuddin menjelaskan, kedatangannya untuk meningkatkan kerja sama antarpenegak hukum. Menurut dia, silaturahmi ini penting dilakukan.

"Saya sebagai orang baru wajib hukumnya memperkenalan diri dan menindaklanjuti yang lalu-lalu," kata Jaksa Agung.

Burhanuddin menuturkan, pertemuannya dengan pimpinan KPK sudah diagendakan sejak lama. Namun, baru terlaksana pada hari ini.

"Rencana sudah seminggu lalu tapi karena ada kerjaan yang harus dikerjakan di kantor jadi baru hari ini dapat ketemuan Pak ketua dan anggota yang lain," ujar Jaksa Agung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu 60 Jaksa KPK

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menambahkan Jaksa Agung juga bertemu dengan 60 jaksa yang ditugaskan di KPK. Burhanuddin juga menyampaikan sebuah pesan.

"Beliau mengatakan jaksa yang tugas di KPK sebaiknya dipakai bentuk candradimuka kalau selesai di KPK bisa menularkan hal-hal yang baik ke kejaksaan beliau sangat berharap itu," ucap Jaksa Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.