Sukses

Megawati, SBY, dan Shinta Nuriyah Hadiri Pemakaman BJ Habibie

Tampak pula Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin di lokasi pemakaman BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, telah hadir di TMP Kalibata.

Berdasarkan pantauan, Shinta datang bersama kedua putrinya, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid dan Inayah Wulandari. Mereka langsung berjalan masuk Ruang Tunggu VIP TMP Kalibata.

Selain Sinta, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri tampak telah tiba di lokasi. Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menghadiri pemakaman BJ Habibie.

Ketua Umum Partai Demokrat itu datang bersama ke dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Eddi Baskoro Yudhoyono.

Kemudian tampak hadir Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-11 RI Boediono, serta Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz.

Tampak pula Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin di lokasi pemakaman BJ Habibie.

BJ Habibie meninggal pada Rabu, 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, karena sakit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.