Sukses

Artis Inem Pelayan Sexy Ramaikan CFD Bekasi

Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Bekasi berlangsung meriah dengan kehadiran artis film Inem Pelayan Sexy New Jelita Callebaut.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Bekasi berlangsung meriah dengan kehadiran artis film Inem Pelayan Sexy New Jelita Callebaut.

Antusiasme masyarakat yang memadati area CFD Kota Bekasi sudah terlihat sesaat setelah Jelita Callebaut dan Beddu menampakkan diri. Masyarakat langsung berebut foto bersama.

CFD Bekasi digelar tiap Hari Minggu pukul 06.00 - 10.00 di sepanjang jalan mulai ujung Jalan Ahmad Yani persimpangan Jalan Noer Ali hingga Bundaran Summarecon Bekasi.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan warga seperti olahraga, seperti jalan santai, jogging, bersepeda bahkan bermain bulutangkis. 

Kadang juga bertemu dengan artis yang ikut meramaikan ajang mingguan ini.

Jelita Callebaut menyatakan, selain di Bekasi, pihaknya juga ikut meramaikan CFD di  Taman Heulang Bogor. Bersama sejumlah kru filmnya lainnya, mereka ikut bergabung bersama warga.

Di dunia maya, film Inem Pelayan Sexy New ramai dibicarakan. Hastag #InemSexyNew sempat bertengger di papan atas, trending topic twitter.

Lini masa Twitter ramai dengan hastag tersebut, hingga sempat merajai trending topik Indonesia terpantau hingga jam 9 pagi. Film Inem sendiri  rencana tayang serentak di bioskop pada 3 Oktober 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.