Sukses

Polisi Korban Penyerangan di Polsek Wonokromo Sudah Keluar dari ICU

Dalam sebuah rekaman CCTV, Aiptu Agus diserang saat tengah bertugas di Polsek Wonokromo oleh seorang pria yang diidentifikasi bernama Imam Musthofa.

Fokus, Surabaya - Aiptu Agus Sumarsono,korban penyerangan oleh seorang pria di Mapolsek Wonokromo Surabaya kondisinya sudah membaik. Korban sudah keluar dari ruang ICU dan dipindahkan ke bangsal perawatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (19/8/2019), juru bicara Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan kondisi korban sudah stabil dan bisa berkormunikasi dan mengenali orang orang di sekitarnya.

Sebelumnya, Aiptu Agus sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit RKZ Surabaya.

"Yang bersangkutan sudah keluar dari ICU dan sudah berinteraksi kembali," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Dalam sebuah rekaman CCTV, Aipu Agus diserang seorang pria asal Madura yang diidentifikasi bernama Imam Musthofa. Pelaku yang datang ke mapolsek berpura-pura melaporkan suatu kasus.

Namun, tiba-tiba dia mengeluarkan senjata tajam dan langsung menyerangnya.

Korban berusaha menghindarkan diri dari serangan. Namun, tetap mengalami luka bacok di bagian kepala, pipi, serta lengannya. (Rio Audhitama Sihombing)