Sukses

Petinggi Pemkot Bitung Hadiri Acara Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Tasik Wangurer

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka serah terima pelayanan Ketua BPMJ dan pengutusan Ketua BPMW GMIM Bitung VIII, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri acara tersebut di Gereja GMIM Tasik Wangurer pada Minggu (5/5).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Bitung, pribadi, dan keluarga, dia mengucapkan selamat melaksanakan tugas pelayanan yang baru bagi Pdt. Petra Rau M,Th dan Pdt Jullita H Kaurow S,Th MPDK bersama keluarga maupun kepada Pdt. Venda A Pangerapan M,Th bersama keluarga. 

"Kiranya para hamba Tuhan ini terus dimampukan untuk menjalankan tugas pelayanan dengan sebaik- baiknya dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaat dimanapun mereka bertugas," tutur Lomban.

Lanjutnya, pendeta adalah partner pemerintah dalam membina kehidupan umat beragama yang merupakan pondasi terkuat untuk membangun kehidupan moral masyarakat, yang saat ini tengah menghadapi tantangan yang semakin berat salah satu yaitu kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang dimanfaatkan secara tidak bijaksana oleh umat manusia.

Menyikapi kondisi tersebut kata Lomban, sangat diharapkan peran dan partisipasi nyata dari gereja sebagai tubuh Kristus. Para tokoh agama termasuk didalamnya para pendeta bahkan jemaat untuk dapat berperan aktif dan benar-benar menjalankan misi gereja yakni salah satunya mengaktifkan dan memperlengkapi diri bagi pembangunan tubuh Kristus serta serta membina jemaat menuju pada kematangan iman dan realitas hidup kedepan jemaat GMIM Tasik Wangurer.

"Kiranya Tuhan Yang Maha kuasa senantiasa memberkati kehidupan para pendeta bahkan jemaat yang akan dilayani untuk menjadi berkat bagi kota Bitung," katanya. 

Turut hadir Ketua TP. PKK Dra Khouni Lomban Rawung M,Si , Sekretaris daerah kota Bitung DR Audy Pangemanan AP M,Si, para Asisten, jajaran pejabat, dan seluruh Jemaat GMIM Tasik Wangurer.

 

 

(*)

Loading