Sukses

Sejumlah Seniman Bikin Ruang Tengah Indonesia Dinginkan Pemilu 2019, Apa Itu?

Melihat suasana Pemilu 2019 semakin memanas, sejumlah seniman membuta ide Ruang Tengah untuk dinginkan suasana Pemilu.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari satu bulan lagi, Indonesia akan menggelar pesta demokrasi pada 17 April, yaitu Pemilu 2019.

Berhubung kampanye terbuka sudah mulai dilakukan oleh kedua pasang Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) membuat suasana Pemilu 2019 semakin memanas.

Melihat kondisi yang semakin panas, sejumlah seniman Indonesia membuat gagasan Ruang Tengah Indonesia. Apa itu Ruang tengah Indonesia?

Untuk mendinginkan suasana Pemilu 2019, Ruang Tengah Indonesia yang digagas oleh sejumlah seniman kenamaan Indonesia seperti Yovie Widianto, Eka Gustiwana, dan grup musik Hivi merupakan tempat berbagi yang penuh kehangatan untuk cita-cita, cipta dan cinta serta harapan untuk Indonesia.  

Apa saja yang dilakukan oleh seniman-seniman Indonesia dalam gagasan Ruang Tengah Indonesia untuk Pemilu 2019? Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.