Sukses

Doa Ratna Sarumpaet Sebelum Sidang Putusan Sela

Ratna Sarumpaet keluar rutan sekitar pukul 07.48 WIB yang saat itu ditemani putrinya yakni Atiqah Hasiholan.

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus hoaks Ratna Sarumpaet melakukan doa di dalam Rutan Polda Metro Jaya sebelum menjalani sidang pembacaan putusan sela.

"Ya salat lah, berdoa minta kekuatan supaya keadilan datang ke saya," kata Ratna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Ratna Sarumpaet keluar rutan sekitar pukul 07.48 WIB yang saat itu ditemani putrinya yakni Atiqah Hasiholan. Ratna sedikit bicara ketika keluar dari rutan Polda Metro Jaya itu.

Ratna mengaku dirinya saat ini dalam kondisi yang sehat untuk menjalani sidang pembacaan putusan sela.

"Ya mental aja, saya enggak punya peran apa-apa kecuali menerima keputusan hakim. Mudah-mudahan saya dikasih keadilan oleh Allah," ujarnya.

Selain itu, Ratna tak mau berkomentar lebih ketika disinggung soal tak pernah hadirnya anggota dari timses Prabowo-Sandiaga saat sidang kasusnya.

"Enggak apa-apa, mereka kan lagi kampanye. Enggak usah dikait-kaitkan mau datang mau enggak," kata Ratna Sarumpaet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Sidang

Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin mengatakan, kliennya siap menjalani sidang pembacaan putusan sela dan menyerahkan sepenuhnya pada hakim.

"Iya siap dan menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim yang memberikan putusan sela," kata Insank saat dihubungi, Jakarta, Selasa (19/3).

 

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.