Safari Politik ke Mojokerto, Sandi Gelar Dialog Interaktif Ekonomi Kreatif

Safari Politik ke Mojokerto, Sandi Gelar Dialog Interaktif Ekonomi Kreatif

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan safari politknya dengan menyapa para pendukungnya yang kali ini dilakukan di Mojokerto, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (19/3/2019), Sandiaga menggelar dialog interaktif ekonomi kreatif di lapangan Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, untuk menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan pendukungnya.

Terkait debat cawapres hari Minggu 17 Maret 2019, Sandi berharap bisa meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi karena sandi merasa dirinya bisa menyampaikan visi-misi dengan baik.

"Program Rumah Siap Kerja ini mendapat tanggapan yang sangat positif, bahwa anak muda bisa datang dan dilayani terpadu satu pintu untuk mendapatkan akses lapangan kerja," ujar Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno.

Sandi juga berjanji jika terpilih dirinya akan melakukan perbaikan ekonomi masyarakat serta meningkatkan sumber daya manusia. Dan secara khusus akan memberhentikan import pangan yang selama ini menyengsarakan para petani serta membuka lapangan kerja seluas luasnya bagi para pemuda melalui program Siap Kerja.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 19 March 2019, 09:30 WIB

Video Terkait

Spotlights