Sukses

Polisi Selidiki Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga Gas Bocor

Sejauh ini tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan terdengar dari Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019). Diduga ledakan tersebut berasal dari gas bocor yang ada di salah satu gerai makanan. Meski demikian, polisi menyelidiki peristiwa tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, mengatakan pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut guna memastikan asal ledakan.

"Untuk pastinya belum bisa dipastikan karena masih menunggu hasil penyelidikan," kata Rensa saat dihubungi merdeka.com, Rabu (20/2/2019).

Sejauh ini tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Hanya kerugian materil itu juga belum bisa dipastikan jumlahnya," kata Rensa.

Sementara itu, dalam akun resmi sosial media, pihak Taman Anggrek menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di lantai 4 Mal Taman Anggrek.

"Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan," tulis Mal Taman Anggrek dikutip Liputan6.com dari akun tersebut.

Saat ini situasi sudah aman terkendali dan operasional mal berjalan normal.

 

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.