Sukses

Inginkan Pilpes Damai, Pria Solo Ukir Semangka Berbentuk Wajah Jokowi dan Prabowo

Widyanto sebelumnya membuat sketsa dua calon presiden dan dari sketsa tersebut ia kemudian mengukirnya di atas semangka.

Fokus, Solo - Pilpres yang aman dan damai tentu diidamkan masyarakat, termasuk salah satu warga di Solo, Jawa Tengah. Dengan ketrampilannya, pria ini mengukir buah semangka berbentuk wajah dua calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (16/12/2018), keinginannya itu ia tuangkan dalam bentuk buah semangka yang dikuir sedemikian rupa sehingga mirip dengan dua capres yang akan berkompetisi.

Bagi Widyanto, sehari-hari bekerja sebagai juru masak salah satu hotel di Solo. Pekerjaan seperti ini tidak menyulitkan baginya. Keterampilan Widyanto di kalangan industri makanan dan perhotelan disebut dengan food carving.

"Harapan dari kita semua untuk mendukung di Pilpres 2019 yang damai, entah itu siapa pemenangnya, harapannya tetap Indonesia semakin maju," ujar Chek de Partie Widiyanto.

Widyanto sebelumnya membuat sketsa dua calon presiden dan dari sketsa tersebut ia kemudian mengukirnya di atas semangka. (Muhammad Gustirha Yunas)