Sukses

Saksi Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Eril Dardak, Adik Emil Dardak

JawaPos - Eril Dardak, adik Bupati Trenggalek Emil Dardak, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Bandung, Rabu 12 Desember. Jenazah caleg dari PAN ini ditemukan dengan kepala tertutup plastik.

Saksi bernama Rena Amelia mengungkap kronologi penemuan jasad Eril Dardak. Rena merupakan petugas house keeping atau kebersihan di tempat kos Eril Dardak kawasan Dago, Kota Bandung.

Rena mengungkap, sekitar pukul 11.45 WIB dirinya mengetuk pintu kamar kos Eril Dardak sebanyak tiga kali, namun tidak ada jawaban. Ia lantas melapor kepada pengelola kos yang bernama Dini.

Tak lama kemudian, Rena memberitahukan juga kepada Mendi, seorang satpam. Selanjutnya Rena, Dini, dan Mendi mengecek dengan membuka pintu kamar korban menggunakan kunci cadangan.

Saat masuk, saksi melihat Eril tergeletak di lantai dengan wajah tertutup plastik keresek putih. Saksi pun langsung menghubungi Rumah Sakit Boromeus.

Tak lama, datang satu unit ambulans serta seorang perawat yang langsung masuk ke dalam kamar untuk mengecek keadaan korban. Saat itu, Eril Dardak dinyatakan sudah meninggal dunia.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tanda Kekerasan

Eril Dardak, adik kandung Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Kota Bandung, Rabu 12 Desember. Hasil visum, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Eril.

"Untuk hasil visum, tidak ditemukan tanda kekerasan," ujar Kasat Reskrim AKBP Mochamad Rifai.

Inafis Polrestabes Bandung sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukannya jasad Eril Dardak. Informasi yang dihimpun, terdapat plastik yang menutupi wajah Eril Dardak saat jenazahnya ditemukan.

Jasad Eril Dardak ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan kamar kosnya. Eril yang merupakan calon anggota legistatif dari PAN pada Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Timur sedang melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2015 jurusan Teknik Kelautan.

 

Sumber: Jawapos.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perang Melawan Hoaks Ala Moeldoko

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Dugaan Penyebab Kematian Eril Dardak, Adik Emil Dardak
Artikel Selanjutnya
Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan di Jasad Eril Dardak, Adik Emil Dardak