Sukses

Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan di Jasad Eril Dardak, Adik Emil Dardak

Eril Dardak, adik kandung Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya.

Liputan6.com, Jakarta - Eril Dardak, adik kandung Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Kota Bandung, Rabu 12 Desember. Hasil visum, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Eril.

"Untuk hasil visum, tidak ditemukan tanda kekerasan," ujar Kasat Reskrim AKBP Mochamad Rifai.

Inafis Polrestabes Bandung sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukannya jasad Eril Dardak. Informasi yang dihimpun, terdapat plastik yang menutupi wajah Eril Dardak saat jenazahnya ditemukan.

Jasad Eril Dardak ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan kamar kosnya. Eril yang merupakan calon anggota legistatif dari PAN pada Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Timur sedang melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2015 jurusan Teknik Kelautan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ITB Berduka

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian Eril Dardak dan pihak keluarga pun enggan polisi melakukan autopsi terhadap jasadnya.

"Atas nama rektor, pimpinan dan segenap civitas akademika ITB turut berduka cita atas meninggalnya Eril Ariosristanto, Mahasiswa Sarjana Teknik Kelautan ITB 2015. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi-Nya," kata Kapala Sub Direktorat Humas dan Publikasi ITB Fivien Nur Savitri, ketika di konfirmasi melalui layanan pesan singkatnya, Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.