Sukses

Emtek Group Bersilaturahmi dengan Walubi

Pertemuan antara Emtek Group dengan Walubi tampak hangat dan penuh kekeluargaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek Group) bersilaturahmi ke kantor Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Sejumlah petinggi Emtek Group yang hadir disambut hangat oleh Ketua Umum Walubi Hartarti Murdaya dan beberapa pengurus lainnya. Pertemuan tersebut tampak hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Corporate Secretary PT Surya Citra Media (SCM) Gilang Iskandar mengucapkan terimakasih dapat disambut langsung oleh Hartarti Murdaya.

"Tujuan kita hari ini menjalin silahturahmi, selanjutnya update masing-masing organisasi," kata Gilang, Selasa (13/11/2018).

Selain itu, silahturahmi tersebut juga membicarakan mengenai beberapa kanal berita online yang dimiliki oleh Emtek Group. Corporate Secretary KLY Wens Manggut mengatakan Emtek memiliki beberapa kanal berita, mulai dari pemberitaan nasional, hiburan hingga olahraga.

Dia menjelaskan media online di Indonesia berkembang sangat pesat. Penggunanya selalu naik hingga mencapai 167 juta orang.

"Ada liputan6.com dan merdeka.com itu ikut peristiwa, kedua entertainment hiburan biasanya media hiburan stabil jumlahnya. Kita juga sudah lama memiliki kapanlagi.com," paparnya.

Usai pertemuan, kedua belah pihak saling bertukar cendera mata. Pimpinan Emtek Group yang hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya, Direktur konten Kapanlagi Youniverse (KLY) Wens Manggut, Corporate Secretary PT Surya Citra Media (SCM) Gilang Iskandar, Corporate Relation PT SCM Margaretta Putri, dan sejumlah pimpinan lainnya.

Emtek menaungi sejumlah beberapa media, sepeti televisi yakni SCTV, Indosiar dan O-chanel. Untuk ranah online dalam naungan KLY ada Liputan6.com, Bola.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com dan beberapa media lain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.

    Emtek

  • Walubi