Sukses

Yayasan Perempuan untuk Negeri (PUN) Gelar Pertunjukkan Drama Musikal Bantu Korban Gempa Lombok

Yayasan Perempuan untuk Negeri (PUN) menggelar drama musikal berjudul Bunga Terakhir Badai dan Kasih di Ciputra Arpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Minggu 21 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Perempuan untuk Negeri (PUN) menggelar drama musikal berjudul Bunga Terakhir Badai dan Kasih di Ciputra Arpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 3-5, Kuningan, Karet Kuningan, Minggu 21 Oktober 2018. 

Widyawati aktris legenda tanah air selaku produser di drama musikal ini mengatakan bahwa pertunjukkan ini merupakan sumbangsih perempuan terhadap bangsa dan negara. Dana yang terkumpul dari hasil penjualan tiket drama musikal ini nantinya akan disumbangkan kepada korban gempa Lombok.

Pertunjukan drama musikal yang kali ini naskahnya juga ditulis oleh Titien Wattimena ini mengulang sukses pagelaran sebelumnya yaitu Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih di tahun 2013 dan 2016 lalu. 

Drama ini merupakan kelanjutan alias sekuel dari pementasan sebelumnya dengan menampilkan Miller Khan dan Yanti Airlangga sebagai pemeran utama. 

Drama musikal yang disutradarai oleh Ari Tulang dan Sidi Salih ini juga menggandeng beberpapa musisi tanah air, seperti Bebi Romeo dan dibantu Harry Goro sebagai penata musik. 

Di akhir pertunjukan, Ketum Perempuan Untuk Negeri, Ibu Yanti Airlangga dan Ibu Nora dari Oase-menyerahkan bantuan utk korban bencana di Sulteng hasil penggalangan dana melalui Drama Musikal "Bunga Terakhir, Badai dan Kasih" itu dan diterima oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial, Hartono Laras yang hadir mewakili Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemensos atau Kementerian Sosial adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan sosial.

    kemensos