Sukses

Tabrak Pohon, 2 Remaja Tewas Terbakar

Dua remaja pria tewas terbakar saat mengendarai motor. Api diduga berasal dari tumpahan bensin tanki motor.

Patroli, Kepulauan Riau - Dua remaja pria tewas terbakar setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai motor,di Jalan Raya Desa Malang Rapat, Kepulauan Riau. Api yang cepat membesar membuat kedua korban tak bisa diselamatkan oleh warga.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (28/9/2018), api membakar tubuh kedua korban yang diketahui bernama Ikram dan Apin.

Api diduga berasal dari tumpahan bensin pada tangki motor saat kecelakaan terjadi. Menurut warga, kecelakaan bermula ketika kedua korban berboncengan motor dan melaju kencang dari arah berakit menuju Kawal, Bintan, Kepulauan Riau.

Tak kuasa mengendalikan laju kendaraan, motor menabrak pohon, terjatuh lalu terbakar. Warga tak bisa menyelamatkan keduanya karena api langsung membesar dan membakar tubuh korban.

Orangtua angkat korban mengaku sempat melarang Ikram membawa motor. Tetapi korban bersama rekannya tetap nekad meminjam ke tetangga mereka. Jasad kedua korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani autopsi. (Karlina Sintia Dewi)