Sukses

Mobil Brimob Kecelakaan di Depok Usai Antar Napi Teroris

Mobil milik Brimob mengalami kecelakaan di Jalan Margonda, Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil milik Brimob mengalami kecelakaan di Jalan Margonda, Kota Depok. Hingga saat ini belum diketahui penyebab.

Kasatlantas Polres Kota Depok, Komisaris Sutomo membenarkan peristiwa itu.

"Iya betul sedang ditanggani anggota. Mobil yang mengalami kecelakaan milik Brimob," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (19/9/2018).

Namun, Sutomo belum dapat menjelaskan secara detail kronologi kejadian. "Belum tahu. Ini kanit laka masih di Brimob," ujar dia.

Berdasarkan informasi yang diterima, Kejadian terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Minibus yang dilengkapi dengan lampu rotator terbalik di dekat RSU Bunda Margonda, Depok.

Peristiwa itu pun mengundang perhatian masyarakat. Mereka berusaha mengembalikan posisi mobil Brimob itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usai Antar Tahanan Teroris

Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Budi menjelaskan, kejadian sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu, Mobil Izusu ELF 1328-16 milik Densus 88 melaju dari arah Selatan menuju Barat.

Sesampainya di depan SPBU Shell tiba-tiba ada mobil Honda HRV yang memotong ke kanan. Lantas, sopir mobil ELF langsung banting stir ke kanan dan menabrak sparator dan mobil terbalik ke kiri.

"Sedangkan, pengemudi Mobil HRV terus melaju," kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut. Made menjelaskan, mobil ditumpangi empat personel anggota densus. Mereka habis mengantar Tahanan Teroris yang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Setelah sidang mengembalikan Teroris kembali ke LP Gunung Sindur mobil megalami kecelakaan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.