Sukses

Polisi Lacak Laporan Terkait Kecelakaan yang Dialami Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih melacak kabar putra sulung selebritas Ahmad Dhani, Al Ghazali, yang diduga mengalami kecelakaan di jalan raya. Polisi mengaku kesulitan menelusuri kabar tersebut karena tidak adanya laporan masyarakat.

"Kita belum dapat laporan. Kanit Laka sudah saya minta mengecek lokasi, enggak ada, kita masih telusuri," kata Kasat Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin saat dihubungi merdeka.com, Selasa (18/9/2018) malam.

Sutimin sudah memerintahkan jajarannya mengecek seluruh rumah sakit yang berada dekat dengan kejadian, yakni di kawasan Condet, Jakarta Timur.

"Sudah ke Rumah Sakit Kramatjati, sudah ke Rumah Sakit Cijantung, itu enggak ada, baik anak Ahmad Dhani itu atau korbannya," ujarnya.

Sutimin mengaku telah menanyakan beberapa orang saksi. Namun, pihaknya kesulitan atas tidak adanya laporan polisi bagi masyarakat yang merasa dirugikan atas peristiwa itu.

2 dari 2 halaman

Ahmad Dhani Buka Suara

Terkait hal ini, Ahmad Dhani buka suara. "Al pingsan lagi nyetir. Posisinya dia lagi rawat jalan nekat pergi," ungkap Ahmad Dhani, saat dihubungi Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Selasa (18/9/2018) malam.

Untungnya, kondisi Al Ghazali sudah membaik. Kini, Al berada di rumah bundanya, Maia Estianty.

Ahmad Dhani menceritakan kronologi peristiwa nahas yang dialami putra sulungnya.

"Al pingsan lagi nyetir. Dia ngerem mendadak dan dadanya kena setir," pungkas pria berkepala plontos itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Artikel Selanjutnya
Usai Pingsan, Al Ghazali Dirawat Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Al Ghazali Pingsan saat Menyetir Mobil