Sukses

Bocah di Kemayoran Tewas Terkena Konblok Proyek Rumah Susun

Liputan6.com, Jakarta - Tangis Mujiarti tak terbendung mendapati anaknya Andre Wibowo tidak bernyawa lagi. Andre meninggal lantaran tertimpa sebuah konblok yang jatuh dari lantai 10 proyek rumah susun tahap tiga di Jalan Dakota, Kemayoran, Jakarta, Sabtu sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (9/9/2018), warga menuturkan korban yang tengah bermain bersama tiga temannya tiba-tiba saja terkapar dengan luka parah di bagian kepala.

Sesaat kemudian diketahui bahwa bocah delapan tahun itu tertimpa konblok yang diduga sengaja dilempar orang tak bertanggung jawab. Kasus pelemparan seperti ini ternyata bukan kali pertama terjadi.

"Kalau jatuh bukan di sini jatuhnya, kejadian ini sering terjadi dan kita sudah cari dan tidak pernah dapat pelakunya," kata saksi Mujiono

Kasus dugaan pelemparan konblok yang merenggut korban jiwa ini, kini tengah diusut oleh aparat Polsek Kemayoran. Hingga Sabtu malam, korban masih disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan hari ini di Pemakaman Umum Kemiri di Jakarta Timur. (Rio Audhitama Sihombing)