Sukses

Top 3 News: Ahok Gugat Cerai hingga Isu Kawin Lagi dengan Polwan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, dari balik sel tahanan Mako Brimob, Kelapa 2 Depok, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus membuat kejutan. Kabar terkini, mantan suami dari Veronica Tan itu akan menikah lagi dengan seorang Polwan yang merupakan eks ajudan mantan istrinya.

Kedekatan Ahok dengan Bripda Puput dimulai usai mantan Bupati Belitung itu bercerai dengan Veronica Tan. 

Bripda Puput yang kerap membawa makanan untuk Ahok saat menghuni sel tahanan Mako Brimob menjadi awal benih cinta mulai tumbuh dalam diri mantan Bupati Belitung Timur itu. 

Keinginan Ahok menikah lagi sempat disampaikannya kepada Djarot Saifiul Hidayat, rekan duetnya saat maju di Pilkada lalu sebagai petahana.

Oleh sejumlah pihak, isu Ahok akan menikah lagi disambut baik. Putra sulung BTP, Nicholas Sean Purnama bahkan mendoakan yang terbaik bagi sang ayah.

Kejutan lainnya, film berjudul A Man Called Ahok akan segera menghiasi bioskop-bioskop Tanah Air. Film tersebut akan mengisahkan perjalanan Ahok sebagai politikus. 

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Jumat, 7 September 2018:

2 dari 4 halaman

1. Kejutan-Kejutan Ahok dari Balik Penjara

Gugat cerai menjadi salah satu kejutan BTP atau Ahok saat vonis 2 tahun penjara dijatuhkan majelis hakim karena kasus penistaan agama.

Ada dugaan sang istri Veronica Tan berselingkuh dengan pria berinisial JT.

Melalui proses cukup panjang, akhirnya Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan Ahok tersebut.

Kejutan lainnya, saat kesempatan untuk bebas bersyarat tak diambil oleh Ahok. 

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. 4 Cerita Cinta Ahok dan Seorang Polwan

Pekan ini ada kabar mengejutkan tentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Setelah lama tak terdengar, beredar kabar mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menikah setelah keluar dari penjara nanti.

Sosok wanita yang mengisi hati Ahok itu berinisial PND. Kabarnya, seorang polisi wanita (Polwan) berparas cantik. Usianya masih 21 tahun.

Teman dekat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi, yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan, Ahok pernah bercerita pada Djarot Saiful Hidayat, kalau dia ingin mencari istri.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. 4 Dukungan untuk Ahok Menikah Lagi

Sejumlah pihak mengaku bahagia jika mantan Bupati Belitung Timur itu segera meninggalkan status dudanya.

Namun, tak sedikit pula yang menyatakan, kabar pernikahan Ahok usai bebas dengan Bripda Puput Nastiti hanya isapan jempol belaka.

Sementara itu, kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera mengaku banyak wanita yang dikenalkan kepada Ahok untuk dijodohkan. Kriteria istri seperti apa, juga pernah diungkapkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Dilamar Mahasiswi Cantik, Ini Jawaban Sandiaga Uno
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Jawaban Ahok soal Isu Pernikahannya dengan Polwan
Artikel Selanjutnya
Jawaban Ahok Menanggapi Isu yang Menerpanya