Sukses

Tiba di GBK Tonton Asian Games, Joni Bocah Pemanjat Tiang Bendera Semringah

Dia terus menyunggingkan senyum saat melewati gerbang VIP atau Gate 2 Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Yohanes Ande Kala, pelajar SMPN 1 Silawan Motoaain, Belu, NTT, yang tengah viral di media sosial karena memanjat tiang bendera turut hadir pada acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno.

Bocah yang karib disapa Joni itu tampak mengenakan jaket merah bertuliskan Menpora dan Asian Games. Dia terus menyunggingkan senyum saat melewati gerbang VIP atau Gate 2 Gelora Bung Karno. Sesekali ia melambaikan tangan.

Nama siswa kelas 1 SMP itu viral lantaran video saat ia dengan berani memanjat tiang bendera dan melepaskan tali pengait yang tersangkut saat upacara Hari Kemerdekaan, Jumat 17 Agustus 2018, di Pantai Mota'ain, Desa Silawan, Kabupaten Belu, NTT.

Tak hanya Joni, rangkaian pejabat juga sudah memasuki area GBK melalui pintu VIP. Salah satunya bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno. Ia datang bersama istrinya Nur Asia.

Pintu VIP akan ditutup pada pukul 18.00 WIB dan selanjutnya seremoni pembukaan Asian Games akan dimulai.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.