Sukses

Pria di Cengkareng Tega Membunuh karena Bersenggolan Motor

Terduga pelaku yang tak bisa menahan emosi sontak mengambil sebilah pisau dari balik jok motor dan melayangkan pisau tepat mengenai dada korban

Patroli, Jakarta - Jenazah Yondra terbujur kaku di Kamar Jenazah RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. Yondra adalah korban yang tewas karena ditusuk pisau oleh seorang pria. Padahal penyebab pertengkaran keduanya hanyalah masalah sepele.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (29/7/2018), Yondra yang sebelumnya mengendarai motor menuju ke pasar bersenggolan dengan kendaraan lainnya di Jalan Fajar, Cengkareng, Jakarta Barat, yang tak jauh dari rumahnya.

Terduga pelaku yang tak bisa menahan emosi sontak mengambil sebilah pisau dari balik jok motor dan melayangkan pisau tepat mengenai dada korban hingga tembus ke paru-paru.

Nyawa Yondra melayang saat perjalanan menuju ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Terduga pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motornya.

"Ada salah satu dugaan pelaku tidak puas dan terjadi penusukan ini. Dari keterangan dokter ada penusukan di dada kiri korban," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri.

Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Sementara jajaran Polsek Cengkareng melakukan perburuan terhadap pelaku.