Sukses

Gandeng Citilink, Tiket.com Siap Hiasi Langit Indonesia

Tiket.com lakukan branding pemasangan logo di badan pesawat Citilink Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tiket.com sebagai pionir Online Travel Agent (OTA) bekerja sama dengan maskapai Citilink Indonesia untuk co-branding dengan pemasangan logo Tiket.com. Pemasangan logo tersebut terletak pada badan pesawat (livery) Citilink.

Perpaduan warna biru khas Tiket.com dan warna hijau khas Citilink serta tagline 'Mau ke Mana' siap menghiasi dan mengudara di langit Indonesia.

Peresmian ini ditandai dengan penyerahan sebuah miniatur pesawat Citylink oleh Chief Commercial Office Citilink Indonesia, Andy Adrian, yang diterima oleh CEO Tiket.com, George Hendrata, dan Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (27/8/2018).

"Untuk logo Tiket.com yang di badan pesawat ini baru satu pesawat tapi untuk interior sudah ada di 26 pesawat Citilink," ujar Gaery Undarsa.

Dalam kerja sama itu, lanjutnya, diharapkan dapat memberikan dampak promosi bagi Tiket.com maupun Citilink. Selain itu, terkait kerja sama dengan maskapai Citilink, Gaery mengungkapkan bahwa maskapai ini selalu mendukung Tiket.com mulai dari awal terbentuk.

"Bisa dibilang Citilink paling dekat dengan kita. Bahkan, dari awal Tiket.com sampai besar saat ini karena ada kesempatan kerja sama dengan Citilink, " ucapnya.

Lebih lanjut, Gaery mengatakan, banyak kesamaan antara Tiket.com dengan Citilink. Mulai dari image yang dibangun, kerja keras melayani pelanggan, sampai berusaha selalu on time.

"Itu merupakan spirit yang dimiliki Tiket.com," kata dia.

Perlu diketahui, pesawat branding Tiket.com telah melakukan penerbangan mulai dari 1 Juni 2018 dengan rute penerbangan Jakarta-Banjarmasin dan akan terbang ke seluruh kota Indonesia mengikuti rute penerbangan Citilink.

"Kami berharap kerja sama ini berdampak positif bagi Tiket.com dengan menghasilkan efek marketing dan seluruh masyarakat Indonesia mengenal brand Tiket.com," ujar Gaery.

Nantinya, akan ada kerja sama dengan maskapai lain dengan ide yang berbeda.

"Selain branding di pesawat kita juga sudah branding ke beberapa event musik dan ajang marathon," tutup Gaery.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.