Sukses

Tiba di Pangkal Pinang, Menpora Untuk Buka MXGP

Menpora Imam Nahrawi disambut Wakil Gubernur Abdul Fatah dan Sekda Yan Megawandi, tiba di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Bilitung, Minggu (1/7)

Liputan6.com, Jakarta Menpora Imam Nahrawi disambut Wakil Gubernur Abdul Fatah dan Sekda Yan Megawandi, tiba di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Bilitung, Minggu (1/7) pagi, untuk membuka even internasional Motorcross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia 2018 yang dipusatkan di Sirkuit GOR Sahabuddin Pangkal Pinang.
 
Landing di Bandara Depati Amir, Menpora disambut dengan acara pengalungan kain Cual kebanggaan masyarakat Bangka. Kehadiran Menpora Imam Nahrawi di Pulau Bangka kali ini didorong kebanggaannya karena Indonesia dipercaya untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah MXGP, yang menandakan bahwa ketika menjadi tuan rumah pertama dinilai sukses dan berhasil. 
 
"Assalamu 'alaikum, selamat pagi semuanya. Saya bangga Pangkal Pinang, Babel, Indonesia dipercaya kembali menjadi tuan rumah even internasional bergengsi MXGP yang kedua," sapa Menpora kepada para penyambut. 
 
Sebagai informasi awal, sebanyak 31 pembalap bakal bertarung pada MXGP Indonesia di Pangkal Pinang, dengan lima crosser di antaranya mengusung bendera Merah Putih, yaitu Aldi Lazaroni, Asep Lukman, Farhan Hendro, Rizky HK yang tergabung dalam Team Merah Putih dan Andre Sondakh dari KTM.
 
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini