Sukses

Tiket Red Sparks di Indonesia Arena Hampir Ludes, Menpora: Yang Tidak Kebagian Bisa Nonton di SCTV dan Moji

Dari 12.000 tiket yang dijual untuk laga Red Sparks melawan Indonesia All-Star, sudah ludes 11.000.

Liputan6.com, Jakarta- Masyarakat pecinta voli di Indonesia begitu antusias menyaksikan Fun Volleyball antara klub Korea Selatan, Red Sparks, melawan Indonesia All Star yang akan berlangsung 20 April 2024 nanti. Tiket pertandingan hampir habis terjual.

Pertandingan voli antara Indonesia All Stars vs Red Sparks akan berlangsung di Indonesia Arena. Event ini digelar oleh Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) yang berada di bawah Kemenpora.

Kapasitas stadion memang 16.000. Namun panitia cuma menjual 12.000 tiket karena beberapa tempat akan dipakai untuk kepentingan menyukseskan event serta tamu undangan.

Hingga Rabu 17 April 2024, tiket yang terjual sudah 11.000. Menpora Dito Ariotedjo optimistis tiket Indonesia All Stars vs Red Sparks akan sold out. Dito berharap yang tidak kebagian tak memaksakan datang ke Indonesia Arena.

Panitia tidak akan menggelar layar lebar di depan venue. Para pecinta voli yang tidak kebagian tiket menonton langsung diminta menyaksikan di rumah melalui siaran langsung di SCTV dan Moji.

"Yang sudah terjual itu sementara hampir 11.000, sisa tinggal dikit lagi tapi ini tampaknya sudah pasti sold out dan juga untuk masyarakat jangan sedih, walaupun ini sold out tapi bisa menikmati di SCTV untuk yang sesi sorenya dan di Moji untuk sesi malamnya, jadi ini kita ingin event ini semua bisa menikmati," kata Dito di Kantor Kemenpora Jakarta Pusat (17/4/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Megawati Perkuat Red Sparks

Pada Fun Volleyball nanti, Red Sparks akan diperkuat pemain kebanggaan Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi. Meski kontraknya dengan Red Sparks sudah berakhir, Megawati akan tetap membela Red Sparks di pertandingan 20 April nanti.

"Pada pertandingan 20 April nanti saya akan bermain untuk Red Sparks. Kali ini saya akan melawan teman-teman tim Indonesia," ujar Megawati saat berkunjung ke kantor Menpora.

3 dari 3 halaman

Kebangkitan Voli Indonesia

Kehadiran tim Red Sparks di Jakarta ini diharapkan Menpora dapat menjadi momentum untuk mengangkat kiprah olahraga bola voli di Indonesia agar semakin maju dan berkembang.

"Ini lah momentum yang kita ambil agar ke depan liga voli Indonesia makin berkiprah. Agar ke depan dari liga voli Indonesia makin transformasi, makin maju, dan juga timnas voli putra dan putri Indonesia makin meningkat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini