Sukses

Anggota Polri Meninggal Dunia Saat Amankan Pilkada di Surabaya

Iqbal menuturkan, anggotanya tersebut mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Saat itu, dia tengah mengamankan TPS 12, 13, dan 14 di wilayah hukum Polsek Gubeng, Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari keluarga besar Polri. Di tengah-tengah tugas mengamankan Pilkada Serentak 2018, dalah satu anggotanya meninggal dunia. Anggota Polri itu wafat saat tengah mengamankan salah satu TPS di Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah Meninggal dunia rekan/saudara/anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Aiptu Mulyoto," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal melalui keterangan tertulis, Jakarta, Rabu (27/6/2018).

Iqbal menuturkan, anggotanya tersebut mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 1.00 WIB dini hari tadi. Saat itu, dia tengah mengamankan TPS 12, 13, dan 14 di wilayah hukum Polsek Gubeng, Surabaya.

"Diduga karena serangan jantung pada saat sedang melaksanakan tugas negara pengamanan TPS," ucapnya.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Dokter Soetomo Surabaya. Selanjutnya jenazah dibawa pulang untuk dikebumikan ke kampung halamannya di Madiun, Jawa Timur.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini