Sukses

Pengemudi Mengantuk, Mobil Pemudik Tabrak Pembatas Jembatan di Cikampek

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat kendaraan jenis mini bus tersebut melaju dari jalur Jakarta mengarah ke Pantura.

Liputan6.com, Karawang - Kecelakaan tunggal menimpa mobil pemudik di ruas jalan Arteri Cikampek menuju Pantura Jawa Barat. Lokasi tepatnya di jembatan layang Cikampek, Rabu (13/6/2018).

Kendaraan pemudik dari Bekasi ini menabrak pembatas jembatan, hingga memgakibatkan kerusakan parah di bagian depan kendaraan.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat kendaraan jenis mini bus tersebut melaju dari jalur Jakarta mengarah ke Pantura sekitar pukul 11.00. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Iya, besar kemungkinan pengemudinya mengantuk. Untuk kecelakaan tunggal menabrak pembatas jembatan," kata Petugas Dishub Kabupaten Karawang, Thomas di lokasi kejadian.

Kendaraan bernomor Polisi B 1767 KOO diketahui dikemudikan Sutrisno dan rencananya akan mudik dari Bekasi dengan tujuan Slawi, Jawa Tengah.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.