Sukses

Kebakaran Gedung Niaga PRJ, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan

Kebakaran terjadi di Gedung Niaga yang berada di kawasan Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Gedung Niaga yang berada di kawasan Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018) sore. 23 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang diduga berasal dari lantai tujuh.

"Gedung Pusat Niaga Arena JIEXPO Lantai 8 Penanganan: 23 Unit Mobil Damkar, PLN, PMI, AGD, Polsek, Satpol PP, Dishub Situasi: Proses Pemadaman," tulis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dalam akun Twitter-nya, Jakarta, Selasa.

Kebakaran Gedung Niaga PRJ. (Twitter @BPBDJakarta)

Polda Metro Jaya membenarkan terjadinya kebakaran di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat. Konfirmasi itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Iya benar (adanya kebakaran)," katanya kepada merdeka.com, Selasa (5/6/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.