Sukses

Gedung Starvision Cempaka Putih Terbakar, 5 Orang Luka

Kebakaran terjadi di Kantor Starvision, Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Kantor Starvision, Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, lima orang luka akibat kebakaran ini. Lima orang tersebut yakni Darto (sesak napas dan lecet), Suheri (robek jempol kaki), Auren (shock), M Aji (luka robek tangan) dan Sahuri (luka lecet di pipi).

"Telah terjadi kebakaran sebuah bangunan kantor berukuran 9x12 meter terdiri dari 4 lantai dan yang terbakar lantai 3 dan lantai 4," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Kebakaran berawal dari keterangan saksi atas nama Agus Sofyanto yang bekerja sebagai petugas keamanan gedung itu, tiba-tiba saja melihat kepulan asap yang berasal dari lantai tiga.

"Selanjutnya saksi langsung menghubungi pemadam kebakaran dan juga pihak kepolisian dari Polsek Cempaka Putih, api berhasil dipadamkan oleh sekitar 16 unit mobil damkar," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang mengalami luka berat ataupun meninggal, melainkan mengalami luka lecet dan sesak napas akibat ingin berusaha menyalamatkan diri dari lantai tiga dan lantai empat.

"Sedangkan untuk kerugian materi belum bisa ditaksir. Sebab dari peristiwa kebakaran belum diketahui. Dugaan sementara diperkirakan kebakaran akibat dari konsleting listrik," tandasnya.

Saat ini, kasus kebakaran tersebut langsung atau sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat, untuk dicari tahu penyebab kebakaran gedung Starvision yang sebenarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.