Sukses

Polisi Tangkap Pembantu dan Majikan Diduga Buang Bayi di Sunter

Untuk memastikan siapa yang tega membuang bayi malang ini, polisi mengamankan seorang pembantu tangga beserta majikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kondisi terbungkus kantong plastik, bayi naas berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga tergeletak mengenaskan di tengah jalan di depan sebuah rumah mewah blok AC 5 Perumahan Vila Danau Indahm, Sunter, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (7/5/2018), dari investigasi polisi yang mendapat keterangan dari warga, polisi menduga bayi yang baru lahir ini merupakan hasil hubungan gelap antara pembantu rumah tangga dan majikannya yang tinggal di rumah mewah tersebut.

Polisi juga akan memeriksa rekaman CCTV yang ada di rumah mewah tersebut.

"Kami diminta oleh atasan kami untuk memeriksa rumah yang ada bayinya, itu adalah bayi pembantu rumah tangga yang kerja di rumah itu," kata petugas keamanan perumahan Abdullah.

Untuk memastikan siapa yang tega membuang bayi malang ini, polisi mengamankan seorang pembantu tangga beserta majikannya ke Mapolres Jakarta Utara untuk diperiksa. Sementara jasad bayi malang tersebut dibawa ke RSCM untuk diautopsi.