Sukses

Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Tangerang-Merak

Liputan6.com, Jakarta Di parit sedalam satu meter di ruas Tol Tangerang-Merak kilometer 51 inilah sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan dengan kondisi telah membusuk. Jenazah ditemukan oleh petugas kebersihan jalan tol yang tengah memotong rumput, pada Selasa sore, 2 Mei 2018.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (3/5/2018), diduga jenazah adalah korban pembunuhan karena saat ditemukan tertutup sebuah kasur. Aparat kepolisian yang melakukan identifikasi memperkirakan korban telah meninggal lebih dari dua minggu.

"Jenazah ini diduga sudah lama, karena ketika diangkat oleh Tim Forensik jenazah sudah hancur. Saat ini kami belum bisa memperkirakan, yang jelas sudah lama. Jenis kelaminnya belum diketahui, mungkin menunggu dari Tim Forensik seperti apa ya," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikande, Iptu Dadang SW.

Pasalnya, beberapa bagian tubuh hanya tersisa tulang belulang. Untuk kepentingan penyelidikan, aparat kepolisian mengirim jenazah ke RSUD Drajat Prawiranegara, Serang untuk diautopsi.