Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jembatan Tol Cipularang

Patroli, Jawa Barat - Jasad pria penuh luka memar ditemukan di bawah jembatan Tol Cipularang dalam kondisi tersangkut bebatuan sungai. Sempat ada dugaan korban dibunuh dan sengaja dibuang dari jembatan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, (13/4/2018), jenazah pria yang ditemukan di Sungai Cikao di bawah jembatan Tol Cipularang ini langsung dievakuasi polisi bersama warga setempat. Kondisi korban yang ditemukan tanpa identitas itu telah membusuk. Warga setempat mengaku tak ada yang mengenali korban.

"Semua warga disini tidak mengenali korban," kata warga bernama Aji Miharja.

Jasad korban yang ditemukan Kamis 12 April sore itu, dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purwakarta untuk diautopsi. Hingga Jumat pagi, identitas korban masih belum terungkap lantaran kondisi jenazah yang sudah rusak.

Dari pemeriksaan, banyak ditemukan luka lebam pada tubuh korban. Polisi menelusuri dugaan korban sengaja dibunuh dan dibuang di bawah jembatan Tol
Cipularang. Namun berdasarkan autopsi dugaan tersebut diragukan.

"Saya tahu dari pak lurah lalu kita langsung ke TKP," ujar Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana Putra.

Korban diperkirakan berusia 45 tahun mengenakan kaos tangan pendek dan celana pendek warna biru, bentuk muka bulat dengan rambut sedikit mengalami
kebotakan. Bila ada yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri demikian silakan hubungi kepolisian terdekat.